Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.

Popular Posts

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Thursday 27 February 2014

Singapore Indoor Stadium: Stadium Electric

Singapore

Penonton konser dan penggemar olahraga telah memadati arena ini sejak dibuka pada Desember 1989. Banyak bintang olahraga, rockstars dan band terkenal di dunia telah memikat penonton dengan pertunjukan di Singapore Indoor Stadium di Kallang. Dirancang oleh arsitek Jepang legendaris, Kenzo Tange, tontonan dalam ruangan ini memiliki atap berbentuk kerucut dan pilar arena.

Selain memberikan pengunjung lokal yang meningkatkan hiburan mereka, Singapore Indoor Stadium juga merupakan habitat dari penyanyi-penyanyi Singapore, para pemain basket nasional terbaik yang bertanding di Asean Basketball League. Pada tahun 2010, Singapore Indoor Stadium juga menjadi tuan rumah dari pemain muda badminton dan tenis meja paling berbakat dunia di perdana Youth Olympic Games.

Stadium Waterfront terletak di belakang stadion memiliki gerai ritel dan restoran yang menyajikan berbagai masakan seperti makanan laut Cina lokal, serta kontemporer India dan Italia. Fasilitas ini  juga menawarkan makan di tempat terbuka dengan latar belakang pemandangan pantai yang indah. Jangan lupa untuk sesekali mencoba pasar jalanan juga.

Alamat
2 Stadium Walk Singapore 397691

Gunakan kotak pencarian ini untuk menemukan Hotel di Singapura untuk mengunjungi Singapore Indoor Stadium 

    Like, Share, and Follow Kami

    Instagram